Bab 02 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 02 – Si Kharismatik Charlie Wade

“$10 miliar?!”
Charlie kaget. Matanya terbelalak, mulutnya terbuka lebar.
Dia tau bahwa kakeknya pasti kaya-raya, namun dulu, ia masih amat kecil untuk paham arti duit. Ia cuma tau, bahwa family Wade ialah salah satu family paling tajir di Eastcliff dan malahan di negeri ini, namun ia tak percaya seberapa besar kekayaannya.

Kini, akhirnya ia paham. Bila $10 miliar dianggap uang saku, berarti semua kekayaan yang diatur oleh family Wade lebih dari $1 triliun!

Sesungguhnya, dikala ini, ia merasa sedikit tersentuh dan bimbang. Bagaimanapun juga, saat ia terkenang mengenai orang tuanya yang sudah meninggal dan kakeknya yang menjadi sebab dari kematian orang tuanya, ia tau bahwa ia tak akan gampang untuk memaafkannya.

Ikut merasakan frustasinya Charlie, Stephen lekas berujar, “Tuan Muda, Tuan ialah salah satu anggota family Wade, oleh karena itu uang tersebut ialah punya Anda. Lagi pula, sesungguhnya, uang tersebut juga punya ayah Anda.”

“Tuan Besar bilang, kalau Anda pulang, ia hendak mewariskan bisnis family yang nilainya $1 triliun. Bila Anda menolak untuk pulang, pakai uang ini untuk keperluan hidup Anda.”
“Oh iya, info lainnya– Perusahaan Aurous Hill yang terbesar dan benar-benar menguntungkan, Emgrand Group dengan poin pasar ratusan miliar dolar, baru aja diakuisisi seutuhnya oleh family Wade kemaren. Dan seluruh ekuitasnya atas nama Anda, Tuan Muda dapat mengklaim hak Anda mulai esok hari!”

Charlie mendengarkan itu dalam kebingungan, dia sungguh tak yakin.
Bukankah itu nilai yang amat besar untuk sebuah penanaman modal, atas nama dirinya dari family Wade?

Krtu hitam premium dengan limit kredit $10 miliar, Emgrand Group dengan seluruh kekayaan $100 kuantiliun! (Setara $100 juta triliun)

Walaupun Aurous Hill ialah tempat para orang terpandang, namun cuma satu yang paling populer yaitu Emgrand Group. Mereka ialah jagoan industri dagang Aurous Hill! Tiap-tiap family terpandang dan berpengaruh seharusnya patuh pada Emgrand Group, termasuk family yang sudah mencelanya hari ini-keluarga Wilson, family White, dan malah family Jones yang masih aja berupaya untuk mendapatkan istrinya! Mreka semua tak berharga di hadapan Emgrand Group!

Dan kini perusahaan yang mengagumkan ini menjadi kepunyaannya?
Stephen menyodorkan kartu namanya dan mengucapkan, “Tuan Muda, mungkin Anda memerlukan waktu untuk menenangkan diri dan berpikir, jadi aku hendak pergi sekarang. Ini ialah krtu nama saya dan nomer saya terdapat di situ, kalau Tuan Muda memerlukan sesuatu silakan hubungi saya!”

Saat itu, Stephen berbalik dan pergi.
Charlie masih bingung sesudah Stephen pergi.
Dia tak tau apakah ia harus mendapatkan kompensasi dari family Wade.

Tapi, ia hafal fase-fase sulitnya dan kesengsaraan serta penghinaan yang ia alami saat ia menikah dengan Claire. Ini ialah kompensasi yang diberi oleh family Wade atas kemalangannya, jadi mengapa ia menolaknya?

Selain itu, Nyonya Lewis saat ini amat memerlukan $2 juta untuk perawatan.
Dia menggertakkan giginya ketika ia menggenggam krtu tersebut dengan erat, lalu kembali ke kasir. “Hai, saya mau melunasi tagihannya.”

Krtu digesek, pin di tekan, dan transaksi sukses.
$2 juta telah terkredit ke rekening Rumah Sakit gitu doang. Charlie masih merasa melayang di awan.Kisah yang dipromosikan

Sobat akan suka ini

Dia baru saja menjadi milyuner cuma dalam waktu sekejap?
***

Ia pulang dalam kondisi bingung.
Saat itu, rumah dipenuhi dengan kemurkaan.
Claire dan orang tuanya tak hidup di villa family Wilson, namun mreka hidup di rumah yang sederhana.Semenjak Charlie dan Claire menikah dan sesudah Tuan Wilson meninggal, mreka diusir dari villa.
Ibu mertuanya berteriak dengan amat khawatir, “Charlie Wade, pecundang tersebut! Ia sungguh memalukan! Bila anda tak berpisah dengannya sekarang, nenekmu bisa jadi akan mengeluarkanmu dari Wilson Group!”

Claire mengucapkan dengan tenang, “Bila nenek melakukannya, maka saya akan cari profesi laen.”
“Kamu…” Ibunya berujar dengan sangat murka, “Lagi pula, apa kerennya pecundang tersebut? Mengapa kamu tidak dapat bercerai darinya dan menikah dengan Wendell? Bila kamu menikah dengan Wendell Jones, family kita akan menjadi family terhormat!”

Bapaknya menambahkan, “Ibumu bener! kalau kamu menikah dengan Wendell, family kita akan menjadi kesayangan di family. Nenekmu akan menyayangimu dan memanjakanmu tiap hari!”
Claire berucap, “Hentikan. Saya tak akan berpisah dengan Charlie.”

“Kamu!”
Kedua orang tuanya masih trus membujuk Claire sampe Charlie membuka pintu dan masuk.Mertuanya melihat jijik saat memperhatikannya.

Ibu mertuanya mendengus najis. “Saya pikir kamu telah lupa jalan pulang, pecundang!”
Charlie mendesah pelan di dalam hati. Ibu mertuanya senantiasa meremehkannya, namun apa yang akan ibu mertuanya kerjakan kalau ia tau bahwa dirinya kini sudah menjadi pemilik Emgrand Group dan mempunyai uang sebanyak $10 miliar?

Tapi, saat ini belom saatnya ia sampaikan jati dirinya. Dia sudah lama meninggalkan family Wade, siapa yang tau apa yang dilakukan oleh family Wade sekarang? Gimana kalau ia menjadi target family, kalau ia sampaikan jati dirinya?

Merahasiakannya ialah pilihan utama.
Oleh dalih tersebut, ia menundukkan kepalanya dan berucap dengan rendah hati, “Ibunda, maafkan saya untuk seluruh permasalahan yang sudah saya perbuat hari ini.”

Ibu mertuanya berkoar, “Masalah? Ini lebih dari permasalahan, anda sudah mempermalukan kita! Tak bisakah anda sedikit beradab dan keluar dari rumah kita?”

Claire buru-buru menyela, “Ibu, gmana dpet Ibunda mengatakan itu? Charlie ialah menantu ibu!”
“Persetan!” ibunya berkoar, “Saya tak punya menantu pecundang kayak itu! Lebih baikkk kalau ia pergi sejauh mungkin!”

Claire menyenggol Charlie dan berujar, “Cepetan, pergi ke kamar.”Charlie mengangguk penuh rasa terima kasih dan berlari ke kamar.

Mreka sudah menikah selama tiga tahun, namun mreka tak pernah melakukan hubungan suami-istri, tak pernah sama sekali. Claire tidur di ranjang, sementara ia tidur di lantai malem ini, Charlie merasa susah untuk tidur.

Apa yang berlangsung hari ini benar-benar mengagetkan dan meresahkan, malahan ia belom bisa mencernanya. Sblm ke ranjang, Claire berucap, “Gimana situasi Nyonya Lewis? Saya punya uang sekitar $100.000, kamu dpet menggunakannya esok hari.”

Charlie mengucapkan, “Tak apa-apa. Seseorang sudah melunasi tagihan dan memindahkannya ke Eatscliff untuk memperoleh perawatan.”

“Benarkah ?” Claire berseru kagum. “Wow! Jadi, Nyonya Lewis akan baik-baik saja sekarang?”
“Iya”, Charlie mengucapkan, “Nyonya Lewis sudah menjalankan kebaikan sepanjang hidupnya dan menyelamatkan bnyak sekali orang. Kini, seseorang membalas budi terhadapnya.”

“Seneng mendengar tersebut.” Claire mengangguk sambil tersenyum. “Kamu dpet tenang kini.”
“Iya.”
“Saya berharap tidur sekarang. Belakangan ini bnyak hal yang saya lakukan di perusahaan. Saya merasa cape.”

“Apa yang terjadi di perusahaan?”
“Perusahaan lagi tak bagus. Nenek berharap melakukan kerjasama dengan Emgrand, namun Wilson Group terlalu lemah, mreka tak melihat kita.”

“Oh? Bukankah sblmnya telah terdapat kerjasama antara Wilson Group dengan Emgrand?”
Claire tertawa dengan sarkas. “Pastinya tidak! Emangnya kita ini siapa di mata Emgrand? Saya berani bertaruh, kita ini dianggap kayak butiran abu oleh mreka! Malah, family Gerald-tunangannya Wendy, tak ada apa-apanya dibandingi dengan bisnis Emgrand. Itu juga penyebabnya kenapa Nenek amat berharap mreka lekas menikah, sehingga family White dpet menolong family kita mendirikan hubungan dengan Emgrand.”
Charlie mengangguk paham.

Family Wilson sudah menerapkan berjenis-jenis langkah untuk bekerjasama dengan Emgrand Group.Tapi, Nyonya Wilson tak akan pernah mengira bahwa Charlie ialah pemilik Emgrand Group kini…

Mempertimbangkan itu, Charlie menetapkan untuk mengambil alih Emgrand Group dan menolong Claire dalam bisnisnya. Family Wilson memperlakukan Claire dengan jelek dan mreka kerap menindasnya. Sebagai suaminya, ia mempunyai tanggung jawab untuk menolong istrinya untuk menaikkan status di family.
Dia mengucapkan di dalam hati dengan sungguh-sungguh, ‘Claire, suamimu kini beda! Aku tak akan membiarkan siapa pun meremehkanmu lagi! Saya akan membikin semua family Wilson bersujud kepadamu!’

Kita Usahakan Sampe Selesai Ya! Jangan Lupa Sering-sering Berkunjung ya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment