Bab 04 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 04 – Si Kharismatik Charlie Wade

Ini juga pertama kali bagi Charlie berjumpa Doris.
Ia mengakui jika Doris emang wanita muda yang anggun dan menarik!
Ia berumur skitar dua puluh tujuh atau dua puluh delapan dengan tubuh ramping dan kencang, penampilan anggun, dan berkelakuan benar-benar dewasa dan terhormat.

Duduk di depan meja Doris, Charlie berujar, “Saya engga akan kerap dateng ke kantor, jadi saya mau anda terus memantau perusahaan atas namaku. Dan sekaligus, tolong jangan ungkap identitasku ke publik.”
Doris tau bahwa Tuan Wade, yang dikala ini duduk di depannya, berasal dari family Wade yang menakjubkan. Untuk family ternama kayak mreka, Emgrand Group hanyalah bisnis yang biasa saja, jadi sangat biasa baginya untuk gak mengurus perusahaan ini sendiri. Maka, dengan cepat Doris berujar, “Tentu Tuan Wade, hubungi saja saya jikalau Anda memerlukan sesuatu, saya akan siap menjalankannya.”

Pada saat itu, Sekretaris mengetuk pintu dan berujar, “Nona Young, Gerald White dan tunangannya ada di sini untuk berjumpa Anda.”

Doris berucap ringkas, “Saya tengah berjumpa dengan VIP, biarkan mreka menunggu.”
Charlie bertanya, “Anda kenal Gerald White?”
“Family Tuan White ialah salah satu rekan kita dan sejumlah proyek besar mreka bekerjasama dengan perusahaan kita. Mreka ngomong mreka akan ke sini untuk berjumpa dengan saya, mreka juga telah beberapa kali ke sini.”

Charlie berujar dengan suara dingin, “Mulai sekarang, Emgrand Group gak akan pernah lagi mempunyai kerjasama dagang apa bahkan dengan family White. Hentikan seluruh proyek, baik yang tengah berlangsung atau juga yang masih dalam fase persiapan. Bila family White masih menerima sepeser uang dari perusahaan kita, saya gak memerlukanmu lagi sebagai wakil Direktur!”

Doris kaget untuk sejenak, membayangkan seseorang dari family White memang udah menyinggung perasaan Tuan Wade. Maka dari itu, ia mengangguk dan berseru, “Tuan Wade, jangan kuatir, saya akan menugasi semua staff untuk menghentikan seluruh kerjasama dengan family White!”

Charlie mengangguk lega dan berujar, “Beritahu ke mreka bahwa Emgrand Group gak tertarik bekerjasama dengan bajingan rendahan, dan meminta penjaga untuk mengusir mreka.”
***

Di luar ruangan, Gerald dan Wendy menanti dengan waswas.
Family White slalu mau menjadi pemain utama dalam kerjasama dengan Emgrand Group, jadi dia pengen untuk dpet mendirikan relasi yang baikkk dengan Doris Young dan dengan demikian itu family mreka akan mempunyai hubungan yang erat.

Tapi, hal yang paling gak diinginkan terjadi. Sekretaris Doris mendekati mreka dengan sejumlah orang penjaga.
Gerald bertanya dengan keheranan, “Hai, apakah Nona Young sudah dpet berjumpa dengan kita sekarang?”
Sekretaris tersebut melirik dingin dan berujar, “Maap, Wakil Direktur kita ngomong bahwa Emgrand Group gak tertarik untuk bekerjasama dengan bajingan rendahan kayak anda. Mulai sekarang. kita akan membatalkan semua proyek dengan keluargamu!”

“Apa yang anda bilang?”
Gerald ternganga sebab benar-benar kaget dan rahangnya nyaris jatuh ke lantai.
Mengapa dia merasa perkataan barusan serasa gak asing di kupingnya.
Oh, ya! Charlie Wade barusan juga berujar perihal yang sama saat mreka di tempat parkir!

Apa niat dari Doris Young? Apakah beliau sungguh sungguh mau menghentikan seluruh kerjasama dengan family White?
Gerald merasakan darahnya meningkat sampai ke kepalanya, meledak di dalam. Apa yang terjadi?

Seluruh proyek dibatalkan?
Sebagian besar profit family White berasal dari kerjasama dengan Emgrand!
Bila Emgrand Group menghentikan kerjasama mreka, itu brarti kekayaan family akan menipis sampe separuhnya?”

Ia gak bisa terima kenyataan ini. Ia berkoar keras, “Saya mau berjumpa dengan Nona Young! Saya mau bertanya segera padanya!”

Sekretaris tersebut cuma melotot dingin ke arahnya. “Maap, Nona Young gak akan berjumpa denganmu dan kamu tak dibiarkan ke sini lagi untuk ke depannya!”

Gerald berkoar dengan benar-benar kecewa, “Anda bercanda? Kita udah mempunyai relasi dagang yang lumayan lama dengan Emgrand, beliau gak mempunyai hak untuk menghentikan proyek kita gitu saja! Jangan main-main dengan kita!”

Sang sekretaris gak menghiraukan teriakannya dan menginstruksikan penjaga di sekitarnya, “Keluarkan mreka!”
Kepala penjaga segera bergerak ke arah mreka. Memegang pergelangan tangan Gerald dan memelintir dengan keras ke belakang.

Gerald berkoar kesakitan dan Kapten Cooper mendengus dingin. “Cepet dan keluar dari sini! Bila kamu bernyali besar menciptakan kerusuhan di Emgrand Group, saya akan patahkan tanganmu!”

“Anda ini cuma penjaga keamanan, bernyali besarnya kamu berteriak ke arahku? Anda tau siapa saya?”
Kapten Cooper menempeleng wajah Gerald dengan cepet dan berkoar, “Anda pikir anda siapa di hadapan Emgrand Group?”

Gerald merasa wajahnya terbakar alasan tamparan barusan. Ia bersiap-siap untuk meledakkan amarahnya dikala teleponnya berdering.

Itu ialah bapaknya. Pada saat dia menanggapi telfon, raungan bergema di ujung telfon, “B*jingan kamu! Apa yang udah kamu kerjakan? Emgrand Group mau menghentikan seluruh proyek kita! Siapa yang udah kamu singgung?”

Gerald merengek prihatin, “Nggak, Bapak, itu gak betul, saya gak membuat siapa pun murka. Saya cuma dateng ke sini untuk berjumpa dengan Nona Young, akan tetapi saya malah tak dapat melihat wajahnya…”

Bapak Gerald berkoar lagi, “Orang di Emgrand Group ngomong mreka menetapkan seluruh kerjasama kita alasan dirimu, bajingan rendahan! Semua karena kamu, family kita menerima kerugian yang besar! Cepet pulang, jelaskan sendiri smuanya pada kakekmu!”

Masih menggenggam telfon dalam bingung, Gerald dan Wendy dengan paksa digiring keluar dari pintu utama Emgrand Group.

Dalam sekejap, wajah Charlie timbul di pikirannya. Ia berbalik ke arah Wendy tak disangka dan berujar, “Wendy, apakah ini alasan kerabat iparmu yang sampah tersebut? Apakah ia ada kekerabatannya dengan Emgrand Group?”

“Hah?” Wendy kaget dengan perkataan Gerald. Pada saat dia mempertimbangkan kondisinya, bisa jadi emang ada kekerabatannya dengan si sampah itu, tetapi dia sebatas seorang sampah!

Maka, dia menggelengkan kepalanya dan berbicara dengan tegas, “Nggak, dia sama sekali tidak ada kaitan dengan Emgrand Group. Ia bahkan gak pantas untuk menjadi petugas pembersih toilet mreka!”

“Kamu bner…” Gerald mengangguk lemah. Ia menundukkan kepala ketika membayangkan amarah bapaknya. “Saya seharusnya lekas pulang ke rumah…”

Dengan cepat, info tentang family White diusir keluar oleh Emgrand Group menyebar ke seluruh Aurious Hill kayak api kebakaran.

Nggak ada yang tau penyebabnya, akan tetapi mreka percaya bahwa family White udah menyinggung seseorang di Emgrand Group.
Bila terus begini, maka family White dpet dianggap udah menghilang.

Kekayaan mreka menipis lebih dari separuhnya. Sekejap mreka telah nyaris sampe di puncak kelas sosial, akan tetapi sesudah insiden ini, mreka segera merosot ke beberapa tingkatan dan menjadi kaliber kedua dari kaliber sosial yang tersedia.

Nyonya Wilson bergetar sebab murka saat dia mendengar info ini.
Ia mau mengurungkan pertunangan Wendy dengan Gerald, malah sesudah insiden ini, family White tetep lebih menonjol diperbandingkan family Wilson dan dia gak bisa kehilangan hubungan tersebut, jadi untuk saat ini dia cuma dapat membendungnya.
***
Sementara itu, di ruangan Doris, Charlie terlihat terkesan dan lega sesudah mendengar insidennya. Ia benar-benar menghormati sikap Doris yang cepet dan tegas.
Ia tersenyum lega, “Doris, kerja bagus, anda udah menjalankannya dengan baikkk. Mulai hari ini, gajimu akan saya Iipat gandakan.”

Doris ternganga keheranan. Ia berdiri dan membungkuk dengan hormat. “Terima kasih, Tuan Wade!”
Charlie mengangguk dan melanjutkan ujarannya, “Saya juga berharap kamu membuat dua pengumuman.”

“Baikkk, silakan bilang.”
“Pertama ialah pengumuman berhubungan transformasi kepemilikan Emgrand Group dan nominasi Direktur baru, namun jangan sampaikan identitasku. Cukup bilang Direkturnya ialah Tuan Wade.”

“Yang kedua ialah pengumuman berhubungan penanaman modal Emgrand Group sebanyak $2 miliar untuk mendirikan hotel bintang enam di Aurous Hill, dan pengumuman tender untuk seluruh rekan kita. Semua perusahaan konstruksi dan dekorasi interior di kota ini dipersilakan untuk mengikuti tender!”

Bisnis utama dari Wilson Group ialah konstruksi dan interior design. Perempuan tua tersebut hendak bermimpi untuk menaiki kapal pesiar punya Emgrand. Siapa pun yang dapat menjuarai tender dengan Emgrand Group memang akan menjadi orang yang paling dicari di perusahaan.
Kini dia ialah pemilik Emgrand Group, dia seharusnya menyerahkan perjanjian yang menguntungkan pada istrinya.

Kami Usahakan Hingga Akhir ya! Jangan Lupa sering Berkunjung ya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment