Bab 08 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 08 – Si Kharismatik Charlie Wade

Di dini hari selanjutnya, Claire mempersiapkan arsip proposal yang sudah disiapkannya smlm dan pergi menuju Emgrand Group dengan suaminya Charlie.
Di depan gedung 100 lantai, Claire mndadak merasakan keraguan.
Bagaimana sebuah perusahaan besar bagai Emgrand akan bekerjasama dengan family Wilson? Belom lagi, sasaran mreka ialah kontrak yang bernilai $30 juta.

Ini sama saja bagai pengemis yang mendekati seorang kaya-raya dan mnta $30 juta, hal tersebut sungguh konyol.

Tetapi, dia sudah berjanji pada neneknya dan menerima tugas ini di depan anggota family laennya, jadi dia musti melaksanakannya apa pun yang terjadi.

Merasakan kegelisahan istrinya, Charlie memeluknya dengan lembut dan berujar, “Sayangku, jangan kuatir, pergilah, kau pasti sukses. Percayalah kepadaku.”

Claire kemudian menarik nafasnya dan berujar pelan. “Oke, moga saja sesuai dengan apa yang kita harapkan! Tunggu aku di sini.”

Dia mengambil nafas panjang dan berjalan melewati pintu.
Pada saat dia melihat istrinya memasuki gedung. Charlie mengeluarkan hpnya dan menghubungi Doris.

“Doris, istriku tengah menuju ke atas dan menemuimu saat ini. Kau telah mengetahui apa yang seharusnya kau kerjakan!”

“Baikkk, Tuan Wade. Jangan kuatir, saya akan memenuhi seluruh permohonan Nona Claire.”
“Kemudian, saya mendengar Emgrand Group mempunyai ikatan yang erat dengan family Jones, apa itu bener?”

“Bener, kita memang menjalankan sejumlah proyek dengan mreka, ada yang telah beres dan ada yang masih terjadi. Dan mreka pengen bekerjasama lagi dengan kita dalam mega proyek terbaru dan sudah mengirim proposal bersama material untuk kita tinjau. Tetapi, semua tersebut terserah Tuan Wade.”

Charlie berujar dengan nada ketus. “Saya gak pengen family Jones ikut serta dalam proyek baru dan seluruh proyek yang mendatang.”
“Baikkk, jangan kuatir, saya akan kerjakan sesuai instruksi Anda!”
***

Sementara itu, Claire berjalan memasuki gedung perkantoran Emgrand Group  dan menunggu janji ketemu di meja resepsionis. Dia malah  gak mengenal kenapa Doris Young seorang Wakil Presiden perusahaan  Emgrand Group pengen menemuinya.

Tak lama kemudian, seorang asisten perempuan yang cantik mendekati dan menyapanya. “Hai, apakah Anda Nona Claire Wilson? Nona Young tengah menanti Anda di ruangannya, silakan ikuti saya.”

Claire mengangguk dalam situasi bingung. Dia tengah menanti giliran pertemuannya. Kemudian, gmna Nona Young tahu dia ada di sini dan memanggilnya untuk ke ruangannya?
Apa sesungguhnya Doris Young telah mengetahui jikalau dia akan datang?

Semua gak masuk akal, gmna seseorang yang penting seperti Doris Young tau mengenai dirinya?
Dia gak dapat menemukan jawabannya, walaupun gitu, dia mengira untuk mengambil peluang ini. Claire dengan cepet mengikuti asisten itu dan dia di arahkan segera menuju ruangan Doris.

Doris segera berdiri dari kursinya dan menyapa Claire dengan hormat. “Hai, Nona Wilson, aku Doris Young, Wakil Direktur dari Emgrand Group, seneng ketemu dengan Anda.”

Claire tampak sedikit gugup ketika ketemu dengan wanita pebisnis yang paling masyhur di Aurous Hill. Pada saat dia berujar, suaranya terdengar bergetar tetapi dia mencoba untuk tetap tenang.

“‘Hallo, Nona Young, terima kasih sudah mau ketemu  dengan saya. Saya di sini pengen mendiskusikan  terkait proyek  hotel.

Meskipun Wilson Group gak sebanyak dan sekuat perusahaan lain, saya pastikan pada Anda bahwa kita akan bekerja amat keras dan akan membuat reputasi positif  dalam industri ciptaan dan interior!”

Dia memberikan sebuah berkas dan melanjutkan ngobrolnya. “Nona Young, ini portofolio Wilson Group, silakan diperhatikan.”

Doris tersenyum dan mengambil berkas tersebut dari  tangannya. Sesudah mengamati berkas tersebut sejenak, dia seketika berujar. “Nona Wilson, aku sudah baca berkas Anda. Aku pikir Anda ialah partner yang ideal bagi kita.”

“Benarkah? Anda benar-benar?” Claire terlihat bingung. Mengapa semua berlangsung amat cepat? Amat gampang?

Doris berujar sambil tersenyum. “Tentu, aku akui Wilson Group gak mengisi kualifikasi dan kepentingan kami, tetapi Presiden kita amat meyakini Anda dan pengen mencobanya.”

“Direktur Anda?” Claire berujar dengan nada kaget, kemudian bertanya, “Boleh aku mengenal, siapa Direktur Anda?”
Doris tersenyum tipis. “Direktur kita ialah Tuan Wade dari EastCliff.”
“Tuan Wade?”

Claire mulai berada di dalam kebingungan. “Tampaknya saya gak mengetahui orang laen dengan sebutan Wade, kecuali suami saya.”

Doris mengangguk dengan pelan. Charlie sudah menginstruksikannya untuk menutupi identitasnya, jadi dia gak dapat berujar bnyk.

Selain Charlie Wade, Claire gak mengetahui orang laen dengan sebutan family Wade, tetapi dia tetep gak dapat menebak, alasan suaminya yang gak berguna itu seorang yatim-piatu, gak mungkin Tuan Wade yang dimaksud.

Lalu, Doris penambahan. “Nona Wilson, aku mengamati di proposal Anda bahwa penawaran Anda untuk kesepakatan kontrak ini senilai $30 juta?”

Claire mengangguk dan bertanya dengan ragu, “Apakah itu terlalu besar?”
Doris tersenyum dan menyahut. “Oh, enggak, malah itu di bawah dari apa yang kita anggarkan.”

Claire mengerutkan keningnya sarat akan rasa pengen tahu. “Apa niatnya?”
“Direktur mnta kita untuk meningkatkan skor penawaran menjadi $60 juta.”
Di tengah diskusi, Doris mengambil semacem kontrak dan memberikannya pada Claire. “Lihatlah, kita sudah menjadikan sebuah kontrak dengan nilai $6o juta. Kalau Anda gak berkeberatan, Anda dapat meneken kontrak itu saat ini.”
“Hah? Ini…”

Claire terperangah, penuh dengan kebingungan.
Ia gak pernah mengira, bahwa Emgrand Group yang terlihat gak tersentuh oleh Wilson Group, telah mempersiapkan kontrak!
Ditambah lagi, nilainya menjadi 2 kali lipat!
Tujuan Nenek sebenarnya $30 juta untuk proyek ini, tetapi di dalam kontrak tercatat dengan jelas $60 juta!

Tak disangka,  dia  teringat  suaminya, dengan  serius  dan  percaya  meminta  dia  untuk menerima tugas tersebut di pertemuan family kemaren malem.
Mengapa dia begitu yakin diri?

Pada saat mreka berada di depan gerbang gedung Emgrand Group, dia merasa amat ragu dan pesimis, tapi suaminya tampak positif dan percaya.
Apa sebenarnya dia telah mengetahui tentang semua ini? Siapa dia sebenarnya…

Kita Usahakan Sampe Berakhir Ya! Jangan Lupa Sering-sering Berkunjung ya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment