Bab 09 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 09 – Si Kharismatik Charlie Wade

Dalam sekejap, timbul sesuatu yang luar biasa di dalam pikiran Claire.
Tuan Wade yang dikatakan oleh Doris-apakah dia ialah suaminya, Charlie Wade? Tetapi, ketika dia coba mengira lebih jauh lagi, dia rasakan hal itu benar-benar mustahil. Gimana bisa!
Charlie ialah anak yatim yang besar di rumah yatim-piatu!
Tetapi, sapa lagi yang dapet memperlakukan dirinya dengan benar-benar baikkk, kecuali Charlie?
$30 juta ialah nilai yang benar-benar besar, namun baru saja mreka naikkan menjadi $60 juta…
Dan dia merasa penasaran, “Nona Young, apakah Direktur Kamu bernama Charlie Wade?”
Jantung Doris berdetak dengan benar-benar cepat. Atasannya sudah mnta dirinya untuk menutupi identitasnya, dan cuma menyebutkan nama akhirnya doang terhadap publik. Dia akan disalahkan, jikalau Claire mengenalnya!

Dia Jalu menjabat tangan Claire dengan cepat dan mengucapkan, “Nona Wilson, aku mohon Kamu stop menebaknya. Direktur kita ialah keturunan dari family terkemuka di Eastcliff. Identitasnya benar-benar rahasia dan aku tak dapet mengemukakannya.”
Claire mengangguk. Dia menenangkan diri ketika mendengar keturunan dari Eastcliff. Charlie seorang yatim-piatu, dia memang bkan keturunan dari sebuah family masyhur. Emang bner, dia terlalu mengira jauh.
***

Claire masih merasa sedikit pusing dan terheran-heran ketika dia keluar dari ruangan Doris.Dia memegang kontrak antara perusahaan Wilson dengan Emgrand sebanyak $60 juta.
Segalanya bagaikan sebuah mimpi yang sudah terkabul.

Sesudah dia memandangi Charlie di pintu masuk, dia segera berlari padanya dan mengucapkan. “Charlie, saya sukses! Saya sukses!”
Charlie mengucapkan di dalam hati ‘Suamimu ialah pemilik Emgrand Group, pastinya kau akan memperolehnya.’

Tetapi, dia berpura-pura kaget dan mengucapkan, “Wow! Kamu sukses memperolehnya! Sayang, kau benar-benar hebat!”
“Nggak juga, bkan sebab saya hebat, namun kayaknya mreka menyodorkan proyek ini kepadaku dengan gratis.”

“Hah?” Charlie membuktikan ekspresi terheran-heran. “Mengapa kau bercakap seperti itu?”
Claire bergidik Charlie akan menjadi cemburu, jikalau dia memberitahu kebaikan Direktur Emgrand, jadi dia lekas memalingkan dialog, “Kisahnya benar-benar panjang, hayo kembali ke kantor dan beritahu seluruhnya berkaitan info baikkk ini!”

Charlie tertawa, “Baiklah! Saat ini Harold harus membayar taruhan dan bersujud di depanku!”
Claire mengangguk, “Sepakat! Dia slalu angkuh dan tinggi hati, hayo kita buat dia menikmati kesombongannya sendiri saat ini!”

Sejujurnya, Claire juga sudah lama membendung kemurkaannya. Harold dan anggota family yang laen slalu melihat rendah dia dan suaminya, dan kini dia sudah mendapatkan perjanjian yang mustahil, oleh karena itu dia pengen mreka menunjukkan rasa hormat padanya.

Sepuluh menit lalu, mreka tiba di perusahaan Wilson. Segalanya duduk di ruang rapat, tampak luar biasa dan tak wajar.
Mreka mengenal bahwa Claire berjalan-jalan ke Emgrand Group pagi ini. Tetapi, tak akan ada yang yakin jikalau dia sudah sukses. Mreka semua di sini cuma untuk menertawainya.
Di luar dugaan, dia kembali lebih cepat dari perkiraan.

Pada saat Claire dan Charlie memasuki ruang rapat, seluruh orang melihat Claire dengan tatapan mengejek.
Harold bercakap dengan takaburnya, “Hai, Claire, kau telah kembali dalam setengah jam, hah? Kamu tak dapet melewati pintunya ‘kan… apa aku salah? Haha!”

Wendy bahkan menambahkan, “Claire, kau sudah gagal dalam masa kurang dari 1 jam, saya rasa itu memecahkan rekor dunia!”

Wajah murung menyelimuti Nyonya Wilson. Ia benar-benar dongkol. Ia hakikatnya telah mengetahui bila proyek dengan Emgrand Group akan benar-benar sukar di hadapi, namun Claire harusnya mengira ini serius dan bersungguh-sungguh walaupun dia akan gagal! Mengapa dia menyerah dengan benar-benar cepat?
Nyonya Wilson menatapnya dan berkoar, “Claire Wilson,  kau  mengecewakan aku.”

Charlie kaget memandangi respons mreka
Bisa-bisanya mreka bersikap menjijikkan kayak itu? Mreka menertawai Claire tanpa tahu hasilnya terlebih dulu!
Terutama Harold Wilson, si berengsek sialan! Ia pikir dia siapa? Mengapa dia begitu bersemangat? Ia harusnya bersiap untuk bersujud!

Claire yang mulanya benar-benar bahagia dan bersemangat, bahkan berjumpa dengan sekelompok orang yang menertawainya. Ia merasa benar-benar murka, dia mengerutkan dahi dan berucap. “Sorry telah mengecewakanmu, namun saya sudah mendapatkan perjanjian dengan Doris Young dari Emgrand Group!”

“Apa? Kamu sukses?”
“Nggak mungkin! Mustahil! Anda tak akan dapet menemui Doris Young!” Semua kaget.
“Claire Wilson, kau pikir kita akan percaya?”
Harold tersadar, meninju meja dan mengucapkan sangat keras, “Nona Young dari Emgrand Group yang benar-benar masyhur di kota ini, mengapa dia pengen berjumpa denganmu? Apa kau tak sadar siapa dirimu?”

Menghadapi tuduhan dan keraguan seluruh orang, Claire memberikan kontraknya terhadap Nyonya Wilson. “Ini kontraknya, lihatlah.”
Kontrak tersebut bagaikan meriam yang meledak di tengah ruang rapat, memberikan gelombang kejut bagi seluruh orang yang ada di dalam ruangan!
Harold masih menolak untuk yakin, dia berkoar dengan keras, “Ia memang sudah memalsukan berkasnya! Saya tak yakin dia sukses menghadapi Emgrand Group!”

“Harold bner!” Wendy menambahkan. “Ia pikir dia siapa dapet berhasil membuat perjanjian dengan Emgrand Group? Proyek ini senilai $30 juta! Jikalau dia dapet melakukannya, maka saya telah semenjak dahulu dapet memperolehnya!”

Claire mencibir. “Sepupuku, kau salah, bkan $30 juta tapi $60 juta!”
“Nggak mungkin!” Wendy menertawai “Kontrak senilai $60 juta? Kamu pikir lucu, berdusta seperti itu? Kamu pikir kita semua dungu? Jikalau kau katakan perjanjian tersebut senilai $60 juta, saya dapet saja katakan ke seluruh orang aku mendapatkan kontrak $100 juta!”

Harold mengerutkan bibirnya dan mengucapkan, “Claire, kau memperlakukan Nenek dan kita kayak orang dungu!”
Dia  berbalik  ke  arah  Nyonya  Wilson  dan  mengucapkan,  “Nenek,  ini benar-benar  kelewatan! Nenek tak dapet membiarkannya gitu saja!”

Nyonya Wilson benar-benar murka sekali, dia merasa kayak mimpi saat mendapatkan kontrak senilai $30 juta, namun Claire dateng setengah jam lalu dan mengucapkan kontraknya senilai $6o juta…
Apa perempuan muda ini mempermainkannya di depan bnyk orang?

Apa dia tidak punya otak, sebagai Kepala Family, dia dpet dipermainkan kayak gini?
Jikalau dia memberikan pelajaran terhadap gadis ini dan mengeluarkannya dari family, gmana bisa dia mengontrol family ini nantinya?

Dengan  kemurkaannya,  Nyonya  Wilson  meninju  meja  dan  berkoar, “Claire Wilson! Pergi ke Departemen SDM lekas dan ajukan surat pengunduran dirimu!”
Claire kaget. Mengapa seluruh orang menjadi gila? Apa sulitnya membuka kontraknya dan mengamati isinya?
Di saat yang sama, seseorang berkoar dengan benar-benar keras sial! Akun medsos Emgrand Group baru saja menyebarluaskannya! Kontrak $60 juta ini terbukti bner!”

Kita Usahakan Sampai Selesai Ya! Jangan Lupa Sering-sering Berkunjung ya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment