Bab 18 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 18 – Si Kharismatik Charlie Wade

Claire dan familynya pergi ke Kempinski, padahal Wendell merasa murka di rumahnya.
Ia memperhatikan unggahan dari halaman resmi perusahaan Emgrand, merasa kecewa dan dongkol.
Ia pikir gak mungkin bagi Claire untuk memenangi kontrak tersebut, akan tetapi gak diduga, cuma memerlukan waktu separuh jam untuk memperoleh kontrak senilai $60 juta. Mengingat kalimat yang brutal dan melecehkannya kemaren pada saat di rumahnya, dia benar-benar malu sebab keterangan itu betul-betul menempeleng wajahnya!
Di saat yang sama, Harold mengabarinya dan menyoalkan terkait situasinya.
Dan ia mengangkat telfon. “Hei Wendell, saya membuka peluang kepadamu untuk dpet memperoleh sepupuku, akan tetapi kau berbalik melawanku dan menolongnya untuk menjuarai kontrak Emgrand. Mengapa kau melakukan itu?”

Wendell menggelengkan kepalanya, “Apa maksudmu? Saya gak melakukan apa bahkan!”
Harold bertanya lagi, “Wendell, jujurlah kepadaku, apa kau tidur dengan sepupuku?”
Di saat tersebut juga, Wendell benar-benar malu untuk mengakui bahwa semua ini gak ada kaitan dengannya, akan tetapi itu brarti ia mengakui ketidakmampuannya, bukankah gitu?
Lalu, dia bergumam, “Bener Harold, saya minta sorry, saya akan menebusnya.”
“Saya tau.” Harold menarik nafasnya, dan seketika bertanya. “Wendell, bukankah sepupuku masih perawan? Saya rasa ia gak pernah tidur dengan sampah itu, kau baru aja mendapatkan pemberian besar, kau mujur satu kali!”
Wendell kaget, akan tetapi merasa ceria.
Wow! Claire Wilson masih perawan!
Dengan gitu, ia dpet memberitahu ke seluruh orang mengenai ulahnya dengan Claire, dengan gitu ia dpet menjadikan Claire bercerai dengan suaminya.
Pikiran culas timbul di kepalanya, dan ia berujar pada Harold, “Bener, sepupumu masih perawan, benar-benar ketat dan indah, saya gak dpet membendung diriku! Haha!”
Nada Harold terdengar bergetar, “Jika gitu, jangan lupakan saya jikalau kau mendapatkan keuntungan, baiklah sahabat?”
“Jangan cemas!” sahut Wendell.
Sesudah dia mengakhiri ngobrolnya dengan Harold, bapaknya tak disangka menelepon.
Terdengar nada bapaknya yang galau. “Wendell, kita dapet perkara! Perusahaan Emgrand udah mengurungkan seluruh proyek mreka dengan kita! Apa kau menyinggung seseorang belakangan ini?”
Wendell terdiam gitu dia mendengar hal ini.
Apa itu bner? Jikalau bner brarti familynya akan bangkrut?
Dia dengan cepet menyahut, “Bapak, apa yang terjadi? Gak, saya gak membikin perkara dengan sapa pun! Bisa jadi Bapak yang melakukannya?”
Bapaknya gak yakin dan berujar. ‘”Saya juga gak! Saya berada di kantor beberapa hari ini, jadi saya gak berjumpa dengan bnyk orang, gak mungkin saya membikin perkara dengan seseorang…”
“Bapak, apa mungkin, Direktur baru Emgrand menjalankan transformasi besar sesudah dia mengambil alih perusahaan?’”
“Bener! Kamu bner!” Tuan Jones bercakap dengan keras, tak disangka smuanya menjadi masuk akal baginya. “Saya blum menderita peluang berjumpa dengan Direktur yang baru sejak pengangkatannya. Saya telah meminta kepada Doris beberapa kali, akan tetapi ia katakan bahwa Direktur gak menerima tamu.”
“Kemudian, apa yang musti kita kerjakan?”

Tuan Jones terdiam pada saat dia memikirkan dan mengkaji kondisi ini dan berujar. “Oh ya, hidangan makan malem family Wilson akan diselenggarakan esok hari malem, mreka katakan akan mengundang Direktur itu, itu peluang kita untuk berjumpa dengannya!”
“Bener!” Wendell seketika menyetujuinya. “Esok kita pergi bersama!”
***

Hari setelah itu, semua family Wilson berbahagia dan benar-benar seneng. Ini ialah momen yang benar-benar urgent bagi mreka.
Cuman dalam smlm, info terkait family Wilson menjuarai kontrak dengan perusahaan Emgrand dan mengundang Direktur Emgrand untuk dateng ke hidangan tersebut udah beredar ke semua Aurous Hill.
Untuk hidangan makan malem tersebut, Charlie membeli baju yang termahal untuk digunakan dan pergi menuju hotel di mana hidangan tersebut diselenggarakan.

Charlie keluar dari mobil, gitu nyampe di pintu hotel, sebuah mobil Porsche tiba tiba berhenti di depannya.
Kemudian, Wendell Jones, yang mengenakan setelan yang benar-benar mahal dengan gaya rambut terkini, keluar dari mobil.

Seorang pelayan seketika berlari dan menyapanya dengan penuh sopan.
Tidak sengaja Wendell memperhatikan Charlie, di matanya tampak tatapan meremehkan pada saat dia melihat Charlie dan berujar dengan senyum culas, “Dari mana kau memperoleh baju tiruan ini? Kau bagai anjing yang berdandan.”

Charlie berujar santai, “Apa urusanmu?”‘
Tampak ekspresi menertawai di paras Wendell. “Kau memang bkan urusanku, akan tetapi istrimu laen kisah…”
Charlie mengerutkan alisnya dan bertanya, “Kisah apa?”‘
Orang-orang yang lewat tidak bisa membendung diri untuk berhenti gitu mendengar pembicaraan mreka berdua.
Semenjak kemaren malem, tersebar rumor di masyarakat.
Rumor yang menuturkan bahwa Claire dapat memperoleh kontrak disebabkan hubungan intimnya dengan Wendell. Kalau gak, gmana mreka dpet menerangkan tentang kerjasama Emgrand berdasarkan kemampuan Claire dan family Wilson?

Dari sisi mana pun memandanginya, maka itu terdengar bner dan masuk akaI.
Memandangi sekelompok orang mulai berhimpun di sekitar mreka, Wendell berujar dengan keras, “Anda pikir mengapa Claire dpet menjuarai kontrak dengan perusahaan Emgrand?”
Charlie melihat Wendell dengan dingin, “Mengapa?”
Wendell tersenyum arogan, dan berujar. “Pastinya berkat saya! Alasan Claire kini ialah pacarku, jadi saya berikan semuanya untuk membikinnya sukses berdiplomasi dengan mreka! Bila kau masih punya rasa malu, jadilah lelaki sejati dan ceraikan ia sekarang juga.”

Meskipun orang-orang telah mengenal penyebabnya, mreka gak dapet membendung rasa kaget pada saat mendengar apa yang dikatakan oleh Wendell.
Pastinya! Claire menjuarai kontrak sebab dia udah tidur dengan Wendell Jones!
“Lantaran kau?” Charlie tertawa sinis. “Kau pikir kau siapa?”

Kita Usahakan Sampe Selesai Ya! Jangan Lupa Sering-sering Berkunjung ya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment