Bab 25 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 25 – Si Kharismatik Charlie Wade

Teleponnya segera dijawab.
Elaine cepat-cepat berbicara, “Halo, apakah ini Kevin? Aku ibunya Claire…”
Setelah bertemu dengan Claire di jamuan makan malam kemarin, kecantikannya membiusnya. Dia tidak bisa melupakan kecantikan Claire.
Dia sangat bingung, apa yang harus dia lakukan untuk mendekati Claire, tetapi dengan kebetulan, ibunya Claire menghubunginya. Dia menebak, bahwa Elaine pasti dalam masalah dan tentu saja dia tidak akan melepaskan kesempatan ini untuk merayunya.
Maka, dia berbicara dengan nada lembut dan berkata, “Tante, apakah ada masalah?”
“Benar, aku membutuhkan bantuanmu,” Elaine segera berkata, “Kevin, beberapa temanku dan aku membeli polis dari perusahaan asuransi Axel dan kami menggunakan seluruh uang kami untuk membelinya. Namun, perusahaan itu tidak membayar dividen kami dan mereka tidak mau mengembalikan uang kami! Bisakah kamu menemukan cara agar aku bisa mendapatkan kembali uangku, aku mohon?”
Kevin sangat senang mendengar itu, ini adalah saatnya dia untuk menunjukkan siapa dirinya. Oleh karena itu, dia berbicara dengan percaya diri, “Tante, tidak usah khawatir, aku akan ke sana sekarang! Aku akan membantu Tante menyelesaikan masalah!”
Elaine seperti terbang ke bulan. “Ya, Tuhan! Terima kasih banyak!”
Setelah mengakhiri pembicaraan, dia melirik ke arah Charlie lagi dan mendengus. “Orang-orang yang tidak berguna memang seperti tumpukan sampah, kita tidak bisa mengandalkannya. Apa lagi yang bisa dia lakukan selain meneriakkan protes?”
Charlie diejek. Ibu mertuanya benar-benar sombong dan buta.
Dia meminta bantuan ke Kevin, hah?
Perusahaan yang telah menipu mereka hingga puluhan juta atau lebih. Mereka pasti memiliki latar belakang yang kuat, sehingga mereka sangat berani menipu begitu banyak orang. Sangat mungkin, Bos mafia yang ada di belakang mereka. Bagaimana mungkin Kevin bisa meminta penipu sekelas itu untuk mengembalikan uang?!
Pengaruh keluarga White biasa saja. Bahkan, setelah Emgrand Group menghentikan semua proyek mereka, kekuatan mereka semakin menyusut. Pada dasarnya, keluarga White tidak mungkin bisa ikut campur dalam penipuan berskala besar itu.
Tentunya, dia bisa saja tinggal menghubungi Isaac dari Shangri-La untuk segera menyelesaikan masalah ini. Bagaimanapun juga, dia adalah perwakilan dari keluarga Wade di Aurous Hill. Semua pengusaha maupun orang baik dan jahat harus patuh kepada Isaac, karena kekuasaannya.
Namun, ibu mertuanya sangat menjengkelkan. Karena dia percaya Kevin, maka Kevin bisa unjuk gigi dan melakukan apa pun yang dia rencanakan!
Beberapa orang tersenyum bahagia ketika melihat Elaine menelepon Kevin. Mereka segera berkumpul dan bertanya, apakah dia berhasil mendapatkan orang berpengaruh untuk membantu mereka.
Elaine menyeringai bangga dan berkata, “Semuanya, tidak usah khawatir. Aku telah meminta Tuan White untuk membantu kita. Dia sangat berpengaruh dan bisa diandalkan, aku yakin kita bisa mendapatkan kembali uang kita dengan mudah!”
Seseorang berteriak karena terkejut, “Wow, Tuan White? Elaine, kamu sungguh luar bisa bisa bertemu dengan pria berpengaruh!”
“Ya! Tuan White memiliki jejaring dan koneksi penting. Ini pastinya hal yang mudah untuk dia selesaikan, benarkan?”
“Elaine, kamu mengenal pemuda mapan, mengapa kamu tidak menikahkan saja putrimu dengannya? Kenapa malah dengan pecundang ini!”
Elaine melirik jijik ke Charlie dan berkata dingin, “Pecundang ini akan segera ditendang dari keluargaku!”
Charlie diam saja. Dia menunggu Kevin datang dan melihat bagaimana dia hancur akhirnya.
Beberapa saat kemudian, sebuah mobil Porsche hitam berhenti di depan semua orang.
Seorang pemuda tampan dengan setelan jas keluar dari mobil.
Kevin White telah tiba.
Para lansia itu terpesona, “Wow, lihat dia, begitu tampan dan terlihat pintar! Aku ingin tahu, keluarga mana yang begitu beruntung menjadikannya sebagai menantu!”

Kita Usahakan Sampe Selesai Ya! Jangan Lupa Sering-sering Berkunjung ya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment