Bab 28 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 28 – Si Kharismatik Charlie Wade

Sementara itu, di dalam ruangan Direktur asuransi Axel, pemiliknya—Axel Jordan, lagi berbincang-bincang kepada laki berumur 40 tahunan dengan penuh hormat.
Parasnya berseri dan tersenyum lebar. Ia mengambil semacam krtu dari dalam lacinya dan menyodorkan ke laki tersebut dengan penuh hormat dan mengucapkan, “Don Albert, tersedia $30 juta di dalam krtu ini juga dengan pin-nya ialah tanggal ulang tahunmu. Ini ialah bonus untukmu, periksalah.”
Laki paruh baya tersebut mengaplikasikan setelan jas yang elok. Parasnya tampak kasar dan loyo, namun mata predatornya bagaikan seekor singa.
Bila ada orang laen di sana, mreka emang akan langsung mengetahui laki tersebut.
Ia ialah Don Albert Rhodes!
Seluruh orang di Aurous Hill mengetahui bahwa Albert ialah bos mafia dan enggak ada siapa bahkan yang bernyali besar macam-macam dengannya!
Albert mengamati ke arah Axel dan mengucapkan sambil tersenyum lega, “Axel, lumayan juga. Anda cukup handal, saya terkesan!”
Axel mengucapkan dengan nada waswas, “Don Albert, apa yang musti kita kerjakan pada para lansia yang lagi melakukan protes di sana?”
Albert berbincang-bincang santai, “Mreka cuma sekumpulan orang dungu, enggak usah dipikirkan. Bila mreka enggak bubar, bawahanku akan memberi mreka pembelajaran!”
Axel bernafas puas dan lekas mengucapkan, “Terima kasih, Don Albert!”
Albert tertawa dan mengucapkan, “Laen kali, kerjakan dagang kayak ini yang dapet membuat bnyak duit, saya akan melindungimu bila terjadi sesuatu.”
Axel merasa amat seneng. Ia menundukkan kepalanya dan mengucapkan, “Don Albert, terima kasih! Dengan dorongan darimu, saya hendak bekerja lebih keras. Hayo, kita membuat uang!”
Axel enggak mempunyai latar belakang yang baikkk di Aurous Hill, namun beliau spesialis dalam satu perihal—otaknya dipenuhi dengan agenda licik.
Ia mengetahui dia enggak spesialis dalam melindungi duit sebesar ini dari bisnis penipuannya, jadi dia mnta pelayanan Don Albert dengan membayar sebagian duit untuk memberikannya penjagaan.
Ia mengetahui bahwa Don Albert ialah penjaga yang dapet dipercaya, dia mengetahui Don pemimpin dunia gelap di Aurous Hill. Juga dengan, alasan pelayanan Don Albert, dia dapat melanjutkan bisnis penipuannya tanpa kuatir.
Dikala Axel merasa seneng ada Don Albert di sisinya, pegawainya menelepon dan mengucapkan kepanikan, “Bos, kita miliki perkara! Seorang laki yang mengaku sebagai Kevin White mnta kita mengembalikan uang. Bila enggak, dia akan memenjarakan kita!”
“Apes!”
Axel mengerutkan dahinya dan berbincang-bincang ke Albert, “Don, ada laki di bawah yang mengaku dari family White. Ia memimpin protes yang mendatangkan perkara! Ia ngomong, ia cukup berpengaruh di Aurous Hill dan mnta kita mengembalikan seluruh uang, bila enggak dia akan memenjarakan kita…”
Axel melebih-lebihkan laporannya untuk menghasilkan Albert dongkol.
Lalu, dia membungkuk dan memohon, “Don, family White cukup berpengaruh di Aurous Hill. Saya enggak dapet melawan mreka, bila mreka ikut serta dalam perkara ini. Bantu tolong saya keluar dari perkara ini!”
“Family White dari Aurous Hill?”
Albert mendengus najis dan mengucapkan, “Di mataku, family White enggak ada apa-apanya akan tetapi cuma setitik abu! Malah, kepala family mreka musti membungkuk dan memberi hormat ketika melihat saya! Bernyali besar-beraninya Tuan Muda mreka ke sini dan membikin perkara! Mreka cari perkara!”
Albert menaruh krtu bank di dalam tasnya dan mengucapkan dingin, “Hayo, pergi! Saya penasaran mau melihat bajingan yang mengharapkan uang dariku!”

Kita Usahakan Sampe Selesai Ya! Jangan Lupa Sering-sering Berkunjung ya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment