Bab 30 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 30 – Si Kharismatik Charlie Wade

Setelah Kevin menyelesaikan ucapannya yang disebut sebagai ancaman yang mengintimidasi, seorang pria dari belakang Don Albert tiba-tiba maju, dia menarik rambut Kevin, dan menamparnya beberapa kali!
“Sialan! Berani-beraninya kamu meninggikan suaramu di depan Don Albert! Kamu mau mati?!”
Kemudian, dia menarik Elaine dan menamparnya, dan berteriak, “Orang tua bodoh sialan, berani-beraninya kamu menghina Don Albert! Aku akan merobek mulut baumu!”
Duar!
Kevin dan Elaine seolah-olah tersambar petir!
Apa?
Pria dengan setelan jas yang ada di depan mereka adalah Don Albert yang menakutkan dari Aurous Hill?
Namun, mereka baru saja mengejeknya dengan arogan…
Tak lama setelah itu, darah seolah menghilang dari wajah mereka, terlihat pucat seperti kertas. Keringat dingin membasahi dahi dan tubuh mereka bergetar hebat karena ketakutan.
Kevin dengan cepat bereaksi. Dia menjatuhkan dirinya ke lantai, dan berlutut di depan Don Albert, menangis saat dia memohon, “Don, maafkan saya, ini salah saya! Maafkan saya, karena tidak mengenalimu, maafkan untuk penghinaan yang saya ucapkan! Saya tidak ada hubungannya dengan para orang tua bodoh itu dan juga uang mereka! Saya mohon, biarkan saya hidup!”
Dia berlutut di lantai, menampar dirinya sendiri dan memukulkan kepalanya di lantai, merangkak dan memohon.
Dia tidak pernah mengira bahwa orang yang mendukung Asuransi Axel adalah Don Albert yang terkenal itu!
Bahkan, keluarganya tidak berani melawan sosok terkenal ini, apalagi dirinya!Dia sangat menyesali tindakannya tadi!
Tujuannya sangat sederhana, untuk membuat ibunya Claire berada di pihaknya maka dia akan memiliki kesempatan untuk mendekati Claire.
Siapa yang mengira, bahwa dia telah menyinggung Don Albert sebelum impiannya terwujud!
Jika ayahnya tahu tentang ini, dia pasti akan dipukuli sampai mati!
Semua orang tua itu terkejut dan tidak percaya dengan adegan di depan mata mereka.
Mereka menaruh harapan tinggi kepada Kevin untuk bisa mengembalikan uang mereka, tetapi tidak ada yang menyangka bahwa pemuda itu malah berlutut dan memohon seperti orang rendahan kepada pria dengan setelan jas itu…
Sedangkan Elaine, yang sebelumnya begitu sombong, dia berdiri bagaikan patung setelah menerima tamparan di wajahnya beberapa kali.
Albert mendengus kesal dan berkata kepada anak buahnya, “Karena mereka bermulut besar, tampar mereka hingga 1.000 kali. Jangan berhenti, sebelum kalian menamparnya sampai 1.000 kali!”
Kevin sangat ketakutan dengan perintah itu. Tamparan itu pasti akan membunuhnya!
Anak buah Albert menunjuk ke arah Elaine yang menyedihkan dan berkata, “Bos, bagaimana dengan dia?”
Albert melihat jijik ke arah Elaine dan berkata datar, “Sama!”
Kaki Elaine lemas. Dia jatuh ke lantai, dan badannya bergetar hebat. Akankah dia tetap hidup setelah menghina Don Albert?
Para pria bertelanjang dada itu berdiri. Menarik Kevin dan yang satunya menarik Elaine, semua orang sudah dalam posisi akan memberikan mereka tamparan.
Sedangkan Charlie, menonton adegan itu di tengah kerumunan orang yang ketakutan.
Dia tidak mau ikut campur ketika ibu mertuanya dipukul tadi. Ibu mertuanya selalu sombong dan keras kepala, jadi satu sampai dua pukulan akan membuat dia sadar.
Namun, jika Don Albert menamparnya hingga 1.000 kali, ibu mertuanya pasti akan terluka parah jika hukuman itu tidak membuatnya terbunuh. Bagaimana dengan perasaan istrinya nanti?
Jika Elaine dalam bahaya, Claire pasti akan merasa sangat sedih!
Dia pikir, dia tidak bisa tinggal diam sekarang.
Tepat ketika seorang pria yang kuat mengangkat tangannya dan akan menampar wajah keriput Elaine, Charlie dengan cepat maju ke depan dan menarik pergelangan tangan pria itu!

Kita Usahakan Sampe Selesai Ya! Jangan Lupa Sering-sering Berkunjung ya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment