Bab 32 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 32 – Si Kharismatik Charlie Wade

Sesudah suara tersebut bergema di kuping Albert, otaknya memproses info dengan segera dan mengenal bahwa itu ialah suara Isaac Cameron, lelaki yang slama ini coba dia dekati!
Apakah baru aja Isaac Cameron ngomong bahwa dia udah membikin murka Tuan Mudanya?
Mungkinkah Tuan Mudanya ialah lelaki yang ada di depannya ini?!
Justru, Isaac mengenal bahwa seluruh anggota familynya berjumlah 25 orang. Apakah Isaac udah menganalisa familynya?
Isaac Cameron ialah juru bicara family Wade di Aurous Hill! Dengan pengaruh dan energi besar yang dipegang family Wade, merobohkan dirinya akan amat mudah bagai melenyapkan seekor semut!
Kaki Albert menjadi lemah dan gemetaran, lantaran bergidik dikala mendengar kemurkaan Isaac. Ia tergagap, “Tuan Cameron, mohon rilex dahulu. Aku… aku nggak mengetahui, ini sebatas salah paham, Tuan Muda dan aku…”
“Diam!” pekik Isaac, “Identitas Tuan Muda amat rahasia. Jikalau kau membocorkannya, saya bersumpah akan menghabisimu dan semua keluargamu dari dunia ini!”
Don Albert terguncang hebat, tubuhnya lebih kerap gemetar dibandingkan penderita Parkinson. Dia lekas berucap, “Aku mohon maaf, Tuan Cameron, aku betul-betul mnta maaf! Aku akan memperlakukannya dengan baikkk…”
Tuan Cameron aja udah cukup untuk menjadikan dia ketakutan, lebih lebih lagi family Wade di Eastcliff! Mreka bagai batara yang tahapannya jauh di atasnya dan cuma dapat dia liat dari jauh.
Akan tetapi saat ini, dia bernyali besar menjadikan Tuan Muda dari family Wade murka!
Saat dia mempertimbangkan itu, Albert memandang Charlie dan tergagap kepanikan, “Tuan Wade, maafkan aku, aku nggak mengenal bahwa dia ialah ibu mertua Anda! Ini salah aku, aku sungguh mnta maaf! Tolong, maafkan aku!”
Berikutnya, kakinya serasa lemah dan dia bersimpuh di depan Charlie.
Semua orang yang ada di situ sungguh kaget dengan apa yang mreka tonton, bahwa Don Albert bersimpuh di depan Charlie dan mnta maaf.
Justru, Tuan White bagai bajingan di mata Albert, padahal remaja tersebut malah sanggup menjadikan Don Albert yang hebat bersimpuh di hadapannya.
Anak buah Albert juga kaget!
Don Albert pemimpin dunia kegelapan! Kayak apa sesungguhnya latar belakang remaja ini yang dapat menjadikan Albert bersimpuh?!
Charlie sejenak nggak berkeinginan untuk mencabut nyawa Albert. Lantaran anak buah Albert yang meninju ibu mertuanya, bkan Albert.
Selain itu, jujur aja, Charlie merasa amat bahagia saat mengamati bunda mertuanya menderita hantaman!
Maka dari itu, Charlie berucap pada Albert, “Saya memaafkanmu, tapi kau musti mengembalikan duitnya, termasuk dengan bunganya!”
Albert bagai tercekat, kaget bahwa Charlie mamaafkannya. Dia lekas menundukkan kepalanya dan berucap, “Jangan cemas, aku akan lekas melaksanakannya!”
Lalu, Albert menengok ke Axel dan berkoar, “Mengapa kau masih berdiri di sini? Pergi! Segera kerjakan! Saya akan patahkan kakimu, kalau nggak lekas bergerak!”
Elaine kaget mengamati peristiwa di depan matanya tersebut. Apakah Charlie ialah menantunya yang sampah itu? Apakah bner, dia udah membikin Don Albert yang populer tersebut bersimpuh terhadapnya?
Untuk sekejap, Elaine merasa bahwa Charlie dalam sekejap menjadi lebih hebat dan kokoh dari biasanya. Faktanya, dia memang gak bisa ditebak.

Kevin yang kesakitan lantaran kena tamparan, juga tercengang. Bukankah Charlie ini populer sebagai sampah di family Wilson? Gmna dapat dia menjadikan Don Albert ketakutan?
Pada saat tersebut, Axel berlari cepat ke arah mreka membawa koper hitam, parasnya pucat bagai hantu. Dia berjalan ke arah Elaine dan berujar gugup, “Nyonya, modal permulaan Anda $1,3 juta, dan ini dividen yang kita janjikan sebanyak $200.000, jadi sempurnanya $1,5 juta. Ini totalnya ada $2 juta, $500.000 tambahannya ialah sebagai permintaan maaf kita. Harap terimalah…”
Elaine tercengang dan terdiam bagai arca!Semenjak kapan menantunya yang sampah ini mempunyai pengaruh yang mengagumkan?
Dia nggak cuma memperoleh duitnya dan dividen, tapi lebih dari itu, mreka malah menyerahkan ekstra sebanyak $500.000!

Kita Usahakan Sampai Usai Ya! Jangan Lupa Sering-sering Berkunjung iya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment