Bab 35 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 35 – Si Kharismatik Charlie Wade

Setelah menyelesaikan permasalahan Elaine, Elaine dan Charlie berpisah arah. Elaine memeluk kopernya dengan bahagia seperti anak kecil yang menggenggam lolipopnya, Elaine pergi ke bank untuk menyetorkan uangnya sementara Charlie pulang ke rumah.
Saat memasuki rumah, Charlie melihat sepatu Claire ada di lorong, dia tahu kalau Claire sudah pulang dan langsung menuju kamar.
Setelah masuk kamar, dia melihat istrinya baru saja selesai menelepon, wajahnya dipenuhi dengan kejutan dan kegembiraan.
Charlie bertanya penasaran, “Sayang, siapa tadi yang menelepon?”
Claire menjerit senang, “Dia sahabatku, Loreen! Kamu ingat dia?”
“Ya, aku ingat.” Charlie mengangguk dan meneruskan, “Dia dulu sekolah di Aurous Hill dan sangat dekat denganmu. Kalau aku tidak salah ingat, dia adalah anak perempuan dari keluarga kaya yaitu keluarga Thomas dari Eastcliff, benar dia kan?”
“Benar!” Claire berkata, “Keluarga Loreen cukup terpandang di Eastcliff.”
Charlie tersenyum dan berkata, “Lalu, ada apa? Dia akan datang ke Aurous Hill?”
“Tidak hanya berkunjung, tetapi dia akan bekerja di sini!”
Charlie mengerutkan kening, bingung. “Loreen, anak perempuan dari keluarga terpandang di Eatscliff. Kenapa dia tidak bekerja di perusahaan keluarga tetapi malah bekerja di sini?”
Claire mengangkat bahunya. “Aku juga tidak tahu. Dia bilang dia akan mulai bekerja di Emgrand Group. Kenapa dia datang jauh-jauh ke Emgrand, aku juga tidak tahu.”
Charlie mengangguk tetapi terlintas sesuatu di pikirannya. ‘Meskipun keluarga Thomas tidak setara dengan keluarga Wade, mereka memiliki pondasi yang kuat di Eastcliff. Loreen tidak punya alasan untuk meninggalkan bisnis keluarganya dan datang ke Aurous Hill untuk bekerja dengan Emgrand.’
‘Hmm, apakah Loreen punya agenda terselubung yang dia tidak tahu?’
Pikiran skeptis memenuhi otak Charlie dan dia belum mendapatkan petunjuk yang jelas saat ini, jadi yang bisa dia lakukan sekarang hanya menunggu Loreen bergabung dengan Emgrand Group dan meminta Doris untuk menyelidiki latar belakang dan motifnya.
Sementara itu, Claire menepuk keningnya seolah sesuatu tiba-tiba terpikir olehnya dan berkata, “Oh iya, Charlie, aku harus rapat dengan Emgrand Group besok, jadi sepertinya aku tidak bisa menjemputnya. Kamu bisa menjemput Loreen di bandara, tolong ya? Juga carikan tempat makan siang.”
Charlie mengangguk. “Baiklah, aku akan mengaturnya besok.”
“Cari tempat yang bagus dan jangan pikirkan biayanya. Ini, ambil kartu kreditku.”
Claire mengambil dompetnya dan menyerahkan kepada Charlie, tiba-tiba Charlie menolaknya. “Tidak masalah. Aku punya teman yang mengelola restoran yang lumayan bagus, aku akan mengurusnya.”
Charlie mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan kepada Isaac di Shangri-La, meminta dia untuk memesan satu meja.
Setelah dipikir-pikir, Shangri-La adalah kejutan untuk istri tercintanya, jadi lebih baik dia memilih tempat lain untuk menjamu Loreen.Oleh karena itu, dia mengirim pesan kepada orang yang selanjutnya muncul di kepalanya—Albert.”Aku ingin menjamu temanku makan malam. Tolong atur di hotel mewah, selain Shangri-La.”
Segera setelah itu, dia menerima jawaban dari Albert. “Tuan Wade, saya memiliki restoran bernama Heaven Springs, merupakan salah satu restoran paling eksklusif di Aurous Hill yang setara dengan Shangri-La. Saya akan memesankan tempat yang terbaik di ruang Diamond untuk besok dan juga makanan terbaik untuk Anda dan tamu Anda. Saya merasa terhormat untuk kehadiran Anda di restoran saya.”
Charlie menjawab singkat, ‘oke’.
***
Keesokan hari, Claire menghabiskan harinya di kantor pusat Emgrand Group, menangani dan mengatur pekerjaan yang berhubungan dengan proyek dan kerjasama mereka.
Charlie menghubungi Doris dan bertanya tentang penerimaan kerja Loreen.
Doris sungguh terkejut karena Charlie mengetahui itu. Dia memberitahu Charlie, bahwa Loreen telah melamar sebagai Direktur administrasi, yang merupakan posisi menengah di manajemen. Setelah memeriksa riwayat pekerjaannya, mereka menemukan bahwa Loreen adalah kandidat terbaik untuk pekerjaan itu. Maka, mereka memutuskan untuk menerima Loreen dan hari pertamanya untuk bekerja tinggal beberapa hari lagi.

Kita Usahakan Sampe Selesai Ya! Jangan Lupa Sering-sering Berkunjung ya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment