Bab 43 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 43 – Si Kharismatik Charlie Wade

Loreen telah sepakat dengan Doris Young dari Emgrand Group untuk mulai bekerja besok.
Setelah meninggalkan Heaven Springs, Charlie mengantarnya kembali ke hotel tempat di mana dia menginap dan kemudian pergi.
Loreen masih terkejut dengan apa yang tadi terjadi di restoran, sementara itu dia memikirkan prospek masa depannya.
Dia ditugaskan ke Aurous Hill untuk misi penting kali ini. Dari sudut pandangnya, dia memang di sini untuk bekerja di Emgrand Group, tetapi dia sebenarnya memiliki agenda besar yang tersembunyi dari keluarganya.
Ayahnya memberitahu bahwa menurut informasi rahasia, keluarga Wade, keluarga yang paling terpandang di Eastcliff, telah menemukan Tuan Muda mereka yang telah lama hilang. Mereka bahkan membeli Emgrand Group sebagai hadiah untuk Tuan Muda itu berlatih dan mempertajam kemampuan wirausahanya.
Dengan kata lain, Tuan Muda dari keluarga Wade sekarang berada di Aurous Hill dan dia adalah Direktur baru dari Emgrand Group.
Eastcliff dipenuhi oleh keluarga yang berkuasa dan misterius, meskipun keluarga Thomas berada di tingkat atas piramida sosial di Eatscliff, tetapi mereka masih berada di tingkat kedua dari piramida itu. Keluarga Wade lebih kuat dan bergengsi dibanding mereka.
Saat ini identitas Tuan Muda dari keluarga Wade belum terungkap, keluarga Thomas berharap Loreen bisa mendapatkan kesempatan untuk mengetahuinya terlebih dulu. Itu akan memudahkannya untuk menjalin hubungan dan menikah dengan Tuan Muda tersebut.
Dia sebenarnya tidak suka dan merasa kesal dengan aturan seperti itu, tetapi dia tidak berani menentang ketika tugas penting untuk memperbaiki status keluarga diserahkan kepadanya.
Satu-satunya alasan dia datang ke Aurous Hill dan mau bekerja di Emgrand Group adalah untuk bisa berhubungan dengan Direktur yang misterius itu dan mendapatkan kesempatan untuk menarik perhatiannya.
Loreen merupakan salah satu dewi kecantikan di lingkungan kelas atas di Eastcliff. Dia sangat percaya diri dengan penampilan, pengetahuan, keterampilan dan tampilan elegannya, dia mungkin akan punya kesempatan menjalin hubungan dengan Tuan Muda dari keluarga Wade.
Jika dia berhasil menikah dengan Tuan Muda dari keluarga Wade seperti yang dia rencanakan, itu akan menaikkan derajat keluarga Thomas! Bahkan, mungkin mereka akan berada di puncak piramida sosial di Eastcliff!
Dia mulai merasakan sensasi mendebarkan di hatinya saat memikirkan rencana pertemuannya besok.
Pada saat yang sama, dia juga tidak sabar untuk bertemu dengan Tuan Wade.
Dia tidak bisa membayangkan seperti apa dia. Berapa umurnya? Bagaimana rupanya? Apakah dia tinggi dan tampan seperti pangeran tampan?
Dia mengambil ponselnya dan menekan aplikasi video streaming.
Kemudian, dia menonton video yang ada di foldernya yang telah dilihatnya puluhan juta kali.
Itu adalah video di mana Charlie mempermalukan Manajer Penjualan di Emerald Court dengan koper-koper berisi uang tunai.
Dia telah menganalisis video itu beberapa kali. Kejadian itu terjadi di Aurous Hill, yang kebetulan waktunya sama dengan ketika Tuan Muda dari keluarga Wade ditemukan.
Oleh karena itu, dia menyimpulkan bahwa pria misterius super kaya yang ada di video itu sebenarnya adalah Tuan Muda dari keluarga Wade, yang juga merupakan Direktur dari Emgrand.
Dia mengamati video itu dengan seksama, menonton dan mengamati pria misterius yang hanya tampak punggungnya saja di video itu.
Dari video yang samar itu, dia menyimpulkan bahwa pria itu berusia sekitar 20 tahunan, tinggi dan kurus, meskipun wajahnya tertutupi.
Meskipun demikian, tubuhnya cukup gagah dan atletis, seperti idola K-Pop yang berkaki jenjang.
Dengan perawakan tubuhnya yang seperti itu, dia pasti cukup pintar dan tampan!
Namun, entah dari mana, perasaan aneh muncul di hati Loreen. Kenapa pria itu sedikit mirip Charlie?Dia menggelengkan kepala dengan cepat, menolak pikirannya sendiri.
Charlie adalah menantu dari keluarga Wilson, yang sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan keluarga Wade. Jika Charlie memang Tuan Muda dari keluarga Wade, kenapa dia masih tetap berada di keluarga Wilson yang berada di kelas dua?
Dia pasti berpikir terlalu banyak!
***
Keesokan hari, Loreen tiba di kantor pusat Emgrand Group pagi-pagi sekali.
Doris, Wakil Direktur, secara langsung menyerahkan surat pengangkatannya.
Doris mengajaknya ke Departemen Administrasi untuk perkenalan singkat, menjelaskan lingkup kerjanya, dan kemudian menambahkan, “Loreen, jika ada yang ingin ditanyakan, kamu bisa langsung bertanya kepadaku atau datang saja ke ruanganku.”
Loreen mengangguk penuh rasa terima kasih dan bertanya ragu-ragu, “Nona Young, bolehkah saya tahu apakah saya bisa bertemu dengan Direktur? Saya bertanggung jawab atas urusan administrasi perusahaan dan jika saya tidak berkonsultasi langsung dengannya, saya khawatir tidak bisa memenuhi harapannya.”

Kita Usahakan Sampe Selesai Ya! Jangan Lupa Sering-sering Berkunjung ya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment