Bab 44 – Si Kharismatik Charlie Wade

Bab 44 – Si Kharismatik Charlie Wade

Doris menjadi siaga dan berjaga-jaga begitu Loreen menuturkan itu.
Dua hari yang lampau, Charlie sudah menyerahkan intruksi padanya untuk memantau Loreen. Demikian itu Loreen bersatu dengan perusahaan, ia bertanya tentang Direktur. Ini amat ajaib dan tak lazim.
Doris mengamati perempuan muda yang anggun tersebut dan memikirkan, ‘Apa sesungguhnya tujuanmu dateng jauh-jauh ke Emgrand?’Doris berucap sambil mesem, “Direktur kita langka bangeet dateng ke kantor, saya akan memberitahunya dan hendak mengabarimu bila Direktur mau berjumpa denganmu.”
Loreen sedikit kecewa, tapi ia tetep tersenyum dan berucap, “Baiklah, terima kasih, Nona Young!”
Doris segera kembali ke ruangannya, ia segera mengadukan hal tersebut pada Charlie.
Charlie menjadi lebih siaga pada saat ia mendengar bahwa Loreen minta untuk berjumpa dengannya untuk melaporkan profesinya.
Sudah barang tentu, wanita tersebut dateng ke sini untuk dapet berjumpa dengannya.
Apa targetnya mendekati Charlie?
Apakah ia coba untuk menggodanya?
Terlepas dari apa bahkan targetnya, Charlie merasa dongkol dan terganggu.
Oleh karena itu, ia menetapkan untuk menjaga jarak dari Loreen, lantaran ia tak akan membolehkan Loreen tahu identitasnya!
***
Pada malem pertama Loreen berprofesi, Claire memesan tempat di resto kaliber atas untuk makan malem beserta Loreen.
Suami Claire—Charlie, juga dateng, ini membikin Charlie merasa sedikit tertekan.
Ia mau menjaga jarak dengan Loreen, tapi mreka hendak makan malem bersama.
Meskipun ia merasa ogah, ia tetep menyiapkan diri dan bepergian ke restoran beserta Claire.
Sesudah mreka tiba di tempat makan malem, Charlie menyadari bahwa Claire memesan tempat di Sky Garden Shangri-La!
Sky Garden Ballroom lazimnya dipesan untuk wisatawan urgent dan member hotel, jadi mreka tak pernah menyediakan layanan apa bahkan untuk private suite, padahal apa yang dikerjakan Charlie dengan memesan semua tempat tersebut untuk ulang tahun pernikahan blum pernah berlangsung di Shangri-La.
Ulang tahun pernikahan tinggal tiga hari lagi.
Tersedia pengumuman besar dan menarik di pintu masuk yang bersuara, “Sky Garden sudah dipesan oleh wisatawan agung dan lokasi ini tak akan tersedia untuk wisatawan pada saat tersebut. Terima kasih untuk kerjasamanya.”
Seluruh orang merasa kaget saat baca pengumuman tersebut!
Apakah seseorang mengontrak semua Sky Garden di Shangri-La?
Mreka blum pernah melakukan tersebut!
Tersedia rumor bahwa sejumlah putera pejabat di kota ini mau membuat kegiatan pernikahan mreka di sini, tapi ditolak tanpa pengecualian.
Siapa yang mempunyai pengaruh dan kuasa besar yang mengontrak Sky Garden di Shangri-La?
Claire kaget saat memperhatikan pengumuman tersebut. “Wow, seseorang betul-betul mengontrak Sky Garden? Bukankah itu memukau!”
“Apa yang memukau dari itu? Itu cuman ballroom, mengapa orang-orang tak dapet mengontraknya?”
“Nggak, kau tak paham,” Claire berucap dengan nada serius, “Ini ialah Shangri-La, bukanlah perusahaan lokal tapi jringan hotel global yang megah. Sky Garden sendiri mempunyai interior yang unik dan besar dan khusus untuk member agung mreka. Kalau mreka membolehkan seluruh orang dapet melakukan reservasi, tiap member agung hendak bergantian untuk memesan tiap hari, oleh karena itu itu akan memunculkan member semisalnya kehilangan hak eksklusifnya untuk menerapkan tempat tersebut. Maka, mreka melarang untuk reservasi ballroom.”
Kemudian, Claire mendesah dan melanjutkan, “Saya penasaran siapa orang yang dapet menjalankan reservasi di lokasi ini. Ia memang seseorang yang memukau!”
Charlie berucap sambil tersenyum, “Bisa jadi seseorang yang amat mencintai istrinya dan mau memperingati ulang tahun pernikahan buatnya!”
Claire berucap dengan nada kaget, “Wow! Mengenang ulang tahun pernikahan untuk istrinya di sini?! Memang ia amat mencintai istrinya. Pasti bahagia menjadi istrinya!”

Kita Usahakan Hingga Rampung Ya! Jangan Lupa Sering-sering Berkunjung iya!

di Info Menarik Terupdate

Add Comment